Mulai terasa asik nya

Posted on 7 Desember 2010. Filed under: Coretan kecil ku | Tag:, , , , |


Awal bikin blog ini sempat ga yakin karna ga tau gimana harus memulai nya..🙂

Di mulai dari milih-milih tema yang ga juga puas, sampai akhirnya ketemu dengan yang ku pake sekarang (sederhana, pas sesuai keinginan ku)..

Trus bingung lagi mo nulis apa,, Terpaksa deh cuma mindahin info dari blog atau website yang lain… (bukan plagiat ya karna aku cantumin sumber nya…😀 hehee..) yang mana isi tulisan tersebut adalah informasi yang aku suka dan ingin ku ketahui…

Eh,,  sekarang mulai terasa asik nya semenjak aku bisa berkenalan dengan para blogger lain nya dan menimba ilmu dari mereka.. (mereka mungkin ga tau sich kalau aku pengen belajar dari mereka, kalau tau mungkin ga keberatan juga yaa…hehehe)

sekarang,, Taraaa… jadi lah blog ku yang serba amburadul ini ( mungkin mewakili suasana hati kalee ya..🙂 )

Oiya, yang telah sudi mampir kemari, tolong bagi-bagi ilmu nya yaa..

Buat yang ga suka dengan blog ku juga, aku terima kok caci maki nya…🙂

Menurut ku ternyata punya blog itu mengasikkan yaa….

Menurut kamu..??   

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “Mulai terasa asik nya”

RSS Feed for rEy's BLoG Comments RSS Feed

Yupss.. setuju..
hmm… thanks ya..🙂
Mudah2an ku kan dapatkan lebih banyak lagi pengalaman seru itu..
oke,, SEMANGAT… !!🙂

Heyyyy
Punya blog itu seruuuu
Semua orang bisa fb-an,,twitteran,,ym-an dan jejaring sosial lainnya
Tapi gak semua orang bisa ngeblog
Ngeblog itu butuh originalitas,konsistensi,,dan mau bergaul
Ngeblog tuch seruuu
Nambah teman lintas propinsi,,umur,budaya,semuanya kumpul jadi satu
Saran ku
Menulislah dari hati,, menulis dengan jujur,, dan beri nyawa pada tulisan mu
SEMANGAT!!!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: