Tentang

Aku adalah seorang pria lajang yang sampai saat ini masih berjuang dalam mengejar impian-impian ku.. Semua nya aku lakukan dari tempat tidur ku….
Heran bukan kenapa kok aku begitu malas sehingga semuanya di kerjakan di tempat tidur…??
bagi yang telah mengenal ku mungkin langsung paham ya..
Baiklah aku ceritakan sedikit.. Aku seorang yang invalid ( lumpuh),, sehingga hari-hari ku hanya habis di tempat tidur ini….
Semua nya bermula sejak aku tertimpa musibah pada tgl 18 juli 1995… Aku tertembak oleh seorang anggota kepolisian yang saat itu sedang bertugas mengejar seorang kriminal yang lari lewat didepan rumah ku…
Hari selasa itu semuanya ku awali dan lalui seperti hari-hari sebelumnya… rasanya tak ada yang beda….

tepat pada pukul 11 siang aku mendengar suara ribut orang lari didepan rumah ku…. karna hasrat keingintahuan ku yang begitu besar aku keluar rumah ingin melihat apa yang terjadi…

tapi karna hasrat keingintahuan yang begitu besar (sempat aku sesali) itu sebuah peluru menghantam tubuh ku tanpa sempat aku menyadari apa yang terjadi… Aku jatuh terhempas masih didalam teras rumah ku.. dalam keadaan setengah sadar aku coba memberitahukan kalau kedua kaki ku telah berat kepada tetangga2 yang telah menyadari kalau aku tertembak…

kusangka saat itu yang tertembak adalah bagian kaki ku.. tapi setelah salah seorang tetangga ku ( aq ga ingat lagi siapa dia karna pandangan ku samar saat itu) memberitahukan kalau dada kiri ku (di bawah keti) mengeluarkan darah….
Bleeeengg……!!
tiba-tiba pandangan ku terasa gelap dan aku hanya tau saat aku setengah sadar jam 6 sore kalau aku sudah berada di RSUD pekanbaru…

singkat cerita aku dirawat hampir setengah tahun di RS yang berbeda-beda..
Pertama : RSUD pekanbaru hanya sampai sore jam 6 itu
Kedua    : 11 hari RS CALTEX RUMBAI ( thanks untuk keramahan para perawat nya)
Ketiga    : 2 bulan di RSPAD GATOT SUBROTO jakarta menjalani operasi syaraf,, karna urat syaraf di punggung ku putus karna peluru panas tsb.. ( bersyukur disini pun aku menemukan perawat-perawat yang baik dan ramah, khususnya untuk bag. Terapi okupasi).. trus setelah itu kembali ke RS CALTEX RUMBAI untuk menjalani perawatan pemulihan kesehatan selama 2 bulan walaupun setelah operasi syaraf di jakarta itu kedua kaki ku tak jua bergrak…

15 tahun berlalu dengan perjalanan duka yang begitu menguji kesabaran ku…
Aku bersyukur kepada ALLAH SWT karna semua yang aku lihat, aku dengar, aku baca adalah hal-hal yang selalu menimbulkan motivasi-motivasi di diriku..

Aku juga Bersyukur diberikan orang tua yang selalu sabar dalam mengurus anak nya seperti saat aku bayi dulu.. ( I LOVE U Pa & MA )

Tidak lupa juga buat teman-teman dekat atau jauh ku yang selalu support aku baik dengan datang langsung kekamar ku atau pun hanya say hallo via phone…
Karna dukungan teman juga lah aku memberanikan diri untuk belajar membuat website yang sederhana ini agar aku bisa menuangkan segala keluh kesah ku.. walaupun kepandaian ku tentang website terbatas.. ( mohon petunjuk dari teman2 yang telah mahir).

Oke deh,, mungkin cuma segitu dulu hal yang bisa aku ceritakan tentang diriku…
Insyaallah aku akan cerita lagi yaa… jangan bosan… hehehe… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

8 Tanggapan to “Tentang”

RSS Feed for rEy's BLoG Comments RSS Feed

hai usagi,,, salam kenal juga ya..
Terimakasih untuk support nyaa..🙂
semoga melalui media ini kita bisa berteman dan selalu saling memberikan semangat…!!

Keep Spirit and Keep Smile…🙂

hai salam kenal…
SEMANGAT!!!!!
Keep Fighting Till The End!!!!
Menulis adalah sarana terbaik untuk berekspresi,,,
dengan menulis kita bisa bercerita
dan dengan menulis kita bisa mendapatkan banyak saudara

Makasih ya mas dah main2 kemari..
masih belajar koq mas..
tolong masukan nya yaa…🙂

Yes PERTAMAX

salam kenal juga mas…
makasih dan ngintip-intip blogku…

tapi blogmu lebih keren deh…

Amiinn…
semoga Allah sellu limpahkan rahmat dan karunia nya atas doa yang telah mas ucapkan..
salam kenal kembali..
terimakasih telah berkunjung…

Semoga Allah selalu memberi kekuatan. Salam kenal

Hmm… makasih ya mas untuk doa nya…
mudah2n mas juga diberikan kekuatan untuk menjalani hidup ini…🙂
keep smile..
keep spirit…😀

too bad, too sad…
Saya tidak tahu apakahs aya setegar mas rey. Semoga mas rey diberikan kekuatan mas, saya yakin Tuhan sayang sama mas, makanya ujian yang diberikan sangat berat. Semangat! T_T


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: